Wagub DKI Pastikan Stabilitas Pangan Jelang Ramadhan Aman

Jakarta, Gpriority—Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memastikan stabilitas pangan di Ibukota menjelang Ramadhan aman. Hal tersebut disampaikan saan di melakukan peninjauan kegiatan Panen Agro Edu Wisata Kebun Bibit Kamal Muara dan peninjauan pengolahan ikan.

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, peninjauan dilakukan untuk memastikan stabilitas pangan, terutama stok bahan pangan menjelang Ramadan tahun 2021 dalam kondisi aman. Khususnya, untuk pangan laut atau hasil olahan pangan laut, sayur-mayur, serta buah-buahan.

“Alhamdulillah kita akan memastikan kebutuhan pangan di Jakarta, sekalipun lahan kita sangat terbatas, tapi kita bisa memenuhi kebutuhan pangan terhadap warga Jakarta,” kata Ariza sapaan akrabnya, seperti dikutip dari siaran pers PPID DKI Jakarta, Minggu (28/3) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut ia juga memastikan, kualitas pangan dalam keadaan baik, tersebar di seluruh pasar-pasar yang ada di Jakarta dan sekitarnya, tentunya dengan harga yang stabil dan terjangkau.

“Kita pastikan stoknya cukup dan aman, sudah dilakukan lebih dari 1.820 sampel, serratus persen posisinya aman dan baik, tidak ada masalah,” tutupnya. ***AB

Related posts