Wali Kota Medan Resmikan Co Working Space Ramah Difabel

Medan,Gpriority-Penyandang difabel merupakan warga negara Indonesia juga. Untuk itulah harus mendapatkan pelayanan yang sama termasuk pertanahan dengan warga negara lainnya.

Menyadari hal tersebut, Pemerintah Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara membuat loket pelayanan kantor pertanahan Medan Co-Working Space ramah difabel. Dan loket sendiri telah diresmikan oleh Wali Kota Medan M. Boby Afif Nasution pada Selasa (10/8/2021). “ Alhamdulillah, loket pelayanan kantor pertanahan Medan Co-Working Space ramah difabel sudah bisa dipergunakan. Saya berharap dengan adanya loket ini, bisa mempermudah para penyandang difabel untuk melakukan pengurusan pertanahan,” jelas Boby dalam sambutannya.

Selain meresmikan loket pelayanan kantor pertanahan Medan Co-Working Space ramah difabel, Boby dalam sambutannya juga mengajak warga Medan untuk menginstal aplikasi sentuh tanahku yang terdapat di android. “ Dengan adanya aplikasi ini, maka sengketa tanah yang kerap terjadi di Medan tidak terjadi lagi, karena semua sistem termasuk pemetaan dan pemilik status hak tanah sangat jelas di dalam status tersebut,” jelas Boby.

Boby dalam sambutannya juga memohon doa masyarakat Medan agar PPKM Level 4 di Medan turun menjadi 2 atau 1 sehingga aktivitas ekonomi kembali berjalan.” Saya memohon doanya agar Covid-19 di Medan angkanya semakin menurun. Dengan adanya penurunan maka otomatis semua perekonomian kembali normal. Untuk itulah saya meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan minimal 3 M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan memakai Masker),” tutup Boby.(Hs.Foto.dok.Pemkot Medan)

Related posts