WCF Bikin Impian Pengantin Jadi Kenyataan

JCC,Gpriority-Pameran pernikahan terbesar di akhir 2019 bernama Wedding Celebration Festival (WCF) 2019 yang berlangsung di JCC pada Jum’at (22/11/2019) resmi dibuka untuk umum.

Menurut Reza Paramita Chief Operating Officer Weddingku saat jumpa pers mengatakan,” Untuk vendor banyak yang terbaru. Tentu mereka datang dengan kreativitas baru yang membuat impian calon pengantin menjadi nyata”.

Acara ini seperti dijelaskan Apriani General Manager Dyandra Promosindo diikuti 300 tenant yang terdiri dari photo and video, groom suit, wedding planer and organizer, MC and Entertainment, wedding cake, florist and decoration, venue and restaurant, hotel, souvenir and invitation, jewellery, traditional wedding, honeymoon and romantic resort, designer, pop up, bali wedding, lab, beauty clinic, beverages hingga catering.

Tenant tersebut menempati tiga hall yaitu Main Lobby,Asembly Hall dan Plenary Hall.

“Sengaja kami membagi tiga. Untuk memudahkan pengunjung, ” tutur Apriani.

” Semua kebutuhan ada di WCF, jadi ini memudahkan calon pengantin yang belum punya pengalaman. Tidak hanya itu di WCF, kami akan memberikan semaksimal mungkin pengetahuan mengenai dekorasi, kue dan lain sebagainya,”tutur Reza menambahkan.

Aprilia juga menjelaskan untuk harga tiketnya dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,- untuk tiga hari pameran. ” Tiket bisa dibeli on the spot maupun online. Cuma online sudah ditutup,” tutup Apriliani.

Selain pameran, acara yang mengangkat tema “Romantic Blossom” juga menggelar edukasi seputar kebutuhan calon pengantin atau acara pernikahan melalui program talkshoe harian yang diadakan di main stage.

WCF 2019 juga kembali menawarkan Grandprize 1 unit suzuki new SX4 S-Cross, dua unit kawasaki W-175, lima handphone samsung S-10 Tiga pasang cincin dari Frank and Co. ” Untuk para pemenang akan umumkan pada hari minggu jam 9.00 WIB, ” tutur Apriani.

Teti Tjong selaku Weddingku honeymoon mengatakan, Liburan biasa dengan honeymoon beda fiilnya. Karena honeymoont sekali seumur hidup. Untuk itulah moment ini harus dinikmati bedua Oleh mereka yang sudah mengikat tali pernikahan.

Teti menambahkan untuk destinasi honeymoon yang diminati adalah Bali,lombok, dan lain sebagainya.
Frederica dari Prodia mengatakan, medical check up juga menjadi persiapan yang diperlukan bagi calon pengantin.

Prodia menyediakan beberapa tes di dalam paket pernikahan. Karena ditakutkan ada penyakit menular dan diturunkan ke gen berikutnya.
Prodia menyarankan tiga sampai enam bulan sebelum pernikahan, sehingga jika ditemukan penyakit bisa dilakukan terapi hingga sembuh. (Hs.Foto:Hs)

Related posts