Aktor Bollywood Diamankan Bea Cukai Soekarno-Hatta Gegara Selundupkan Ini!

Jakarta, GPriority.co.id – Seorang aktor dan produser film Bollywood berusia 56 tahun, Raama Mehra, ditangkap oleh Bea Cukai di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, pada Senin (1/7) lalu.

Dilaporkan, jika Raama menyelundupkan tiga satwa dilindungi. Yaitu dua jenis burung cendrawasih dan seekor berang-berang. Dirinya pun saat itu melewati Terminal 2F, keberangkatan internasional.

Beruntung, hewan yang coba diselundupkan Raama ini ditemukan masih dalam keadaan setengah sadar.

Kepala Bea Cukai Bandara Soetta, Gatot Sugeng Wibowo mengatakan, cara yang dilakukan Raama adalah dengan memasukkan hewan-hewan tersebut ke dalam koper. Raama kemudian mengemas barang-barang tambahan untuk mengalihkan perhatian petugas.

“Menurut tersangka, hewan tersebut dititipkan oleh temannya dan dimaksudkan untuk diangkut ke India, dan diserahkan kepada seseorang di sana,” ujar Gatot menjelaskan.

Perlu diketahui, Raama Mehra merupakan aktor dan produser film di India, terutama di industri Bollywood. Selama berkarier di industri Bollywood, Raama telah membintangi dan memproduksi sejumlah film. Salah satu karyanya yang terkenal adalah film “Keep Safe Distance,” di mana ia juga bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal India seperti Vivek Kumar Singh, Kiran Kumar, Shahbaz Khan, dan Abhishek Khanna.

Foto : Ilustrasi / shutterstock