Ayah Bunda Siap-siap September Antar si Kecil Kesekolah

Tangsel,Gpriority-Kabar gembira bagi masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel),Pemkot seperti diutarakan Wali Kota Benyamin Davnie akan kembali membuka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di bulan September 2021.

Agar PTM berjalan lancar, tertib dan tidak ada siswa yang terpapar Covid-19,Pemkot Tangsel tengah menyiapkan aturannya.”Sedang disiapkan SOP pembelajaran tatap muka nya. Mungkin minggu kedua September bisa dimulai PTM,” kata Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dikutip dari laman resmi Tangsel beberapa waktu lalu.

Tangsel sendiri pada saat ini telah memasuki PPKM level 4 sehingga sesuai dengan instruksi Mendikbudristek diizinkan untuk menggelar PTM.

Sekedar informasi dalam siaran persnya beberapa waktu yang lalu, Mendikbudristek Nadiem menyebut bahwa keputusan SKB 4 menteri sudah cukup jelas mengenai aturan pembukaan sekolah tatap muka. Dia berharap masyarakat aktif melapor kepada pemda jika menemukan sekolah yang masih belum dibuka.”Saya ingin menegaskan sekali lagi bahwa SKB 4 menteri sudah jelas PPKM level 1-3 boleh dilakukan tatap muka, jadi bagi yang di level 1-3 yang belum melakukan tatap muka. Masyarakat bisa mendorong pemdanya untuk bisa melaksanakannya,” tuturnya.

Nadiem berharap dengan kembali dibukanya PTM, cita-cita Indonesia mewujudkan SDM berkualitas bisa tercapai.(Hs.Foto.Istimewa)

Related posts