Beradaptasi Dengan Era Digital, GPriority Terjun Ke Dunia Siaran Lewat ‘Radio Insik’

Jakarta, GPriority.co.id – Mengikuti perkembangan zaman dan era digital yang semakin maju dan berkembang, media GPriority mencoba terjun ke dunia siaran, dengan mengibarkan bendera ‘Radio Insik’.

Insik sendiri merupakan kepanjangan dari Indonesia Asik oleh karena itu, Radio Insik berkomitmen menyajikan berita teraktual kepada para pendengar, secara informatif dan menarik seputar Tanah Air maupun diluar itu. Diantaranya berkaitan dengan politik, olahraga, hiburan, teknologi, dan isu terupdate lainnya.

Selain itu, Radio Insik juga menghadirkan wawancara eksklusif bersama narasumber-narasumber yang berkompeten di bidangnya, dan membahas isu terbaru yang tentu saja bernilai informatif bagi para pendengarnya.

Berita-berita yang disajikan pun akan disampaikan oleh tim jurnalis yang berpengalaman di bidangnya. Radio Insik siaga dalam memberitakan informasi yang dikemas secara profesional, namun dapat memikat para pendengarnya.

Dengan adanya radio online Insik menjadi pelengkap publikasi informasi berita kegiatan serta program kerja pemerintah pusat dan daerah yang menjadi fokus media GPriority.

Saat ini, para pendengar dapat menikmati ‘Radio Insik’ melalui :

‘Hanya bersama kami, Indonesia Asik!’

Foto : Radio Insik