Beragam Promo Menarik di IPEX 2020 Berbasis Digital 4D

Jakarta,Gpriority-Guna membangkitkan kembali semangat bisnis properti di era new normal, PT. Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) kembali menggelar Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020.

IPEX adalah terobosan dan solusi bagi masyarakat di Indonesia, karena berfungsi sebagai fasilitator di industri properti. IPEX sendiri biasanya dilaksanakan melalui pameran offline, namun dikarenakan pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia pihak penyelenggara memutuskan menggelarnya dengan mengusung konsep entertainment property yaitu pameran virtual 4D yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti melalui situs ipex.btnproperti.co.id.

Calon pembeli hunian dapat masuk ke situs ipex.btnproperti.co.id lalu memilih wilayah serta rumah yang diajukan. Kemudian, calon pembeli hunian dapat langsung membayar booking fee serta mengajukan KPR secara online melalui btnproperti.co.id.

Terkait proses pengajuannya, Suryanti Agustinar selaku Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, menjelaskan tata caranya. Suryani juga memaparkan program dan promo-promo menarik yang dapat mendukung millennials dalam rangka memiliki hunian pertama. “Beli property jangan ditunda-tunda, karena ini waktunya Anda untuk berinvestasi dimana BTN memiliki program for millennials dengan DP 1% dan jangka waktu dari 20-30 tahun. Bunga 4,17% dan dimasa pandemi ini ada program bundling dengan produk KPR Zero (hanya bayar bunga 2 tahun)”Tambahnya.

Gad Permata selaku Vice President, PT Adhouse Clarion Events juga menjelasan tentang beragam fitur yang bisa dinikmati pada platform Indonesia Properti Virtual Expo untuk menarik pasar millennials. “Kolaborasi Indonesia Properti Virtual Expo dengan BTN ini sebagai solusi dalam meningkatkan industri real estate ditengah pandemi”, Ungkapnya dalam conference.

Gad menambahkan, Kerja, Kuliah, olahraga dirumah tapi kenapa belum punya rumah? Nah ini merupakan sentilan sekaligus menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya fungsi rumah sebagai pusat dari segala aktifitas. “Maka investasikan kehidupan Anda untuk mendapatkan kehidupan yang aman, nyaman dirumah sendiri” tutur Gad Permata.

Gad sendiri mentargetkan proyeksi pengunjung website virtual event sebanyak 2 juta pengunjung selama 45 hari yaitu dari tanggal 22 Agustus – 30 September 2020 nanti. Gad berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman baru dalam Expo berbasis digital experience yang entertaining dan membangkitkan semangat baru serta meng-edukasi dalam bertransaksi di dunia properti. (Haris.Foto.dok.IPEX)

Related posts