Budget Minim? Ini Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta yang Menarik!

Jakarta, GPriority.co.id – Banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah Rp100 juta tersedia di pasaran, ideal bagi yang memiliki anggaran terbatas namun tetap menginginkan kendaraan yang nyaman dan andal.

Berikut GPriority telah merangkum beberapa opsi mobil bekas dibawah Rp100 juta yang dapat dipertimbangkan:

  1. Daihatsu Sigra dan Toyota Calya 2017-2018

Kedua model ini termasuk dalam kategori MPV LCGC dengan kapasitas hingga tujuh penumpang. Harga mobil ini berkisar antara Rp90 juta hingga Rp116 juta.

  1. Wuling Confero 2017-2018

Mobil keluarga ini mampu menampung hingga tujuh penumpang dan dilengkapi dengan fitur menarik seperti sistem audio, AC, dan head unit touchscreen 8 inci. Harganya sekitar Rp90 jutaan.

  1. Honda Brio Satya

Dengan mesin 4 silinder 1.199 cc I-VTEC, mobil ini menawarkan kenyamanan berkendara. Harga bekas untuk tahun 2014 adalah sekitar Rp78 juta.

  1. Suzuki Swift

Hatchback sporty ini tersedia dengan mesin bensin 1.4 L atau 1.5 L dan cocok untuk penggunaan di perkotaan. Harganya dimulai dari sekitar Rp70 jutaan.

  1. Honda Mobilio Rs CVT 2016

MPV yang mampu menampung hingga tujuh penumpang ini memiliki fitur hiburan seperti head unit berlayar 6.2 inci. Harga bekasnya berkisar antara Rp67 juta hingga Rp100 jutaan.

Selain model di atas, ada juga opsi lain seperti Datsun Go, Datsun Cross, Ford Fiesta, Hyundai i10, Kia Picanto, hingga Chevrolet Spark.

Membeli mobil bekas memerlukan riset dan pengecekan mendalam untuk memastikan kondisi mobil. Membawa ahli atau melakukan test drive sangat disarankan untuk mendapatkan mobil dengan kondisi terbaik sesuai anggaran Anda.

Foto: ASTRA