DKI Jakarta Bagi Masker Gratis

Jakarta,gpriority-Dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membagikan masker kain gratis sebanyak 20 juta masker kain kepada setiap warga jakarta.

Dijelaskan oleh Anies, masker dibuat oleh para penjahit menggunakan bahan sesuai standar dan pengepackan masker yang sudah selesai di produksi dilakukan di gudang Pd pasar Jaya di Pulo Gadung.

Masker yang diproduksi seperti dituturkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memantau proses pengepakan di gudang Pd pasar Jaya di Pulo Gadung Rabu (29/4) akan didistribusikan melalui kelurahan kemudian ke RW untuk diberikan kepada setiap kepala keluarga.

Anies Baswedan mengatakan saat ini yang sudah di produksi dan berada di gudang Pd pasar Jaya sekitar 1,5 juta dan siapdi distribusikan.

Dengan dibagikannya masker kain ini Anies berharap seluruh penduduk Jakarta bersama-sama secara kolektif mencegah penularan Covid-19 dengan cara menggunakan masker dan akan di wajibkan semua orang mengenakan masker ketika keluar rumah.

Sementara itu juru bicara penanganan covid-19 Ahmad Yurianto saat siaran pers di Graha BNPB Pada Rabu (29/4) mengatakan,pada hari ini sebanyak 11 pasien meninggal dunia sehingga yang meninggal menjadi 784 orang.

Sementara yang positif bertambah 260 orang menjadi 9.771 orang. Dan yang sembuh bertambah 137 orang menjadi 1.391 orang.(Hs)

Related posts