Gratis! Daftar Naik KA Cepat JKT-BDG, Begini Caranya

Penulis : Dimas A Putra | Editor : Lina F | Foto : KCIC

Jakarta, GPriority.co.id – KCIC resmi menggelar uji coba operasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung dengan penumpang tidak berbayar alias gratis.

Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, masyarakat umum bisa mengikuti kegiatan uji coba Kereta Cepat dengan penumpang secara gratis, ini bisa dilakukan dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui link ini yang akan disediakan KCIC di website dan akun resminya @keretacepat_ID mulai hari ini, Sabtu (16/9).

“Uji coba operasional KA Cepat dengan penumpang ini menjadi salah satu bagian persiapan jelang operasi KA Cepat secara penuh,” kata Eva Chairunisa, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/9).

“Adapun kesempatan pada masyarakat umum untuk mencoba dan merasakan sensasi naik KA Cepat pertama di Asia Tenggara ini dapat dilakukan secara mandiri melalui website resmi KCIC yang dapat dilakukan mulai Sabtu, 16 September 2023,” ujarnya.

Lebih lanjut, pada proses uji coba penumpang gratis tersebut setiap harinya akan terdapat 4 jadwal keberangkatan dengan mekanisme setiap penumpang akan mendapatkan perjalanan pulang pergi (PP) Halim – Tegalluar dan sebaliknya, Sehingga secara total setiap hari nya terdapat 8 perjalanan KA Cepat.

Selama masa uji coba setiap hari nya akan terdapat sekitar 2.200 ketersediaan tempat duduk. Segera daftar biar bisa merasakan naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung secara gratis.