Hunian Strategis di Selatan Jakarta

Jakarta,Gpriority-Bagi Anda yang tengah mencari hunian yang letaknya sangat strategis terutama di Jakarta dikarenakan sudah terintegrasi dengan transportasi rasanya sangat tepat jika memilih CORE Cipete.

CORE Cipete merupakan one stop living yang berkonsep hybrid antara hunian, kantor, co-working space, dan sarana penunjangnya.

Berlokasi hanya 0 (nol)meter dari Stasiun MRT Cipete Raya, CORE Cipete diyakini akan menjadi simpul pertemuan baru di kawasan yang dinamis dan paling strategis Jakarta Selatan.

Ditemui awak media pada peluncuran CORE Cipete, Selasa 30 April 2019 di Menteng, Jakarta Pusat,Djuniardi Christanto, Direktur PT Jaya Real Property, Tbk mengatakan, “CORE Cipete merupakan sebuah inovasi dari PT. Jaya Real Property, Tbk. (JRP) Melalui Jaya Properti Fatmawati selaku entitas anak usaha. CORE Cipete dibangun dengan sepenuh hati menyesuaikan kebutuhan generasi millennials dan juga perkembangan zaman.”

Dengan mengusung tema ‘The key to unlock the balance between living and working’, CORE Cipete diyakini akan mampu memenuhi kebutuhan Millenials yang memiliki strong entrepreneurial mindset, menyukai kemudahan, dan mencari suasana yang produktif dan kolaboratif.

“Dengan mengusung konsep CORE atau Creative Office and Residence, CORE Cipete menjawab kebutuhan akan one stop living yang dinamis. Kami optimis CORE Cipete mampu menjadi kawasan TOD baru yang membawa segudang manfaat, baik dari segi ekonomi karena efisiensi biaya transportasi, hingga segi keberlanjutan lingkungan karena pengurangan emisi karbon dari penggunaan kendaraan pribadi,” tambahnya.

Djuniardi juga mengatakan, jika biasanya untuk menempuh jarak dari Cipete Raya ke pusat kota Jakarta (Bundaran HI), bisa mencapai lebih dari 2 jam di waktu sibuk mengggunakan mobil, melalui MRT kita hanya perlu menghabiskan 21 menit saja dan tanpa stress. Ditambah, penghuni tidak perlu lagi repot berjalan apalagi berkendara menuju stasiun, karena stasiun MRT Cipete Raya benar-benar terhubung langsung melalui sky bridge ke CORE Cipete, yakni 0 meter.

Arum Prasasti, Direktur Jaya Properti Fatmawati, menuturkan terdapat tiga kunci utama dalam pembangunan CORE Cipete, yakni 3C; Connect, Collaborate, dan Conveniently. Connect, yakni CORE Cipete menawarkan kemudahan konektivitas ke berbagai pusat ekonomi dan gaya hidup kota Jakarta. Collaborate, yakni konsep hybrid living di CORE Cipete membuka peluang bagi penghuni untuk membangun koneksi dan berkolaborasi dengan pelaku bisnis di berbagai bidang. Kemudian, conveniently yakni semua fasilitas disediakan pas dengan gaya hidup millennials.

Dikemas dalam arsitektur hijau,CORE Cipete dapat menciptakan suasana nyaman sekaligus energik bagi penghuni, pekerja, dan orang-orang di sekitarnya.

Moza Pramita entrepreneur di bidang kecantikan menuturkan, generasi muda membutuhkan area kerja yang mampu mendorong individu untuk lebih produktif, sekaligus membuka pertemanan dan jejaring bisnis baru.

Menurut Moza, tren co-working space atau ruang kerja bersama terus meningkat seiring dengan kebangkitan industri teknologi dan perusahaan rintisan (start up).

“Pengusaha pemula masih kerap terbentur biaya dalam pengadaan kantor sendiri. Dari kacamata bisnis, atmosfer co-working space sangat mendukung untuk perusahaan rintisan,” ujarnya.

Moza yang kini menggeluti bisnis kecantikan tersebut menilai bekerja di co-working spacemembawa keuntungan lain untuk perusahaan yang mempunyai spesialisasi berbeda. “Di co-working space, kita bisa berbagi ilmu dan wawasan dari apa yang menjadi bidang keahlian masing-masing. Misalkan, kita bisa belajar coding dari teman programmer yang baru dikenal atau bisa mendapat insight dari teman-teman dari perusahaan digital marketing.” tutup Moza.(Hs.Foto:Hs)

Related posts