Ibrahim Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPW PAN Kaltara

Tanatidung,Gpriority-Ibrahim Ali terpilih menjadi Ketua DPW PAN Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) periode 2020-2025. Ibrahim terpilih menjadi ketua DPW PAN Kaltara secara aklamasi. Rapat pemilihan Ketua DPW PAN Kaltara yang digelar di Swiss Bell Hotel Kota Tarakan dari tanggal 7-8 Agustus 2020. Kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN, Mumtaz Rais. Hadir pula Politisi PAN asal Kalimantan Selatan dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Pangeran Khairul Saleh.

“Alhamdulillah, puji syukur atas restu Tuhan Yang Maha Kuasa, saya bisa terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW PAN Kaltara. Saya mengucapkan terimakasih banyak diacara Muswil ke-II ini dengan PAN sebagai ‘kendaraan’ politik ke depan. PAN ini adalah partai untuk semua umat. Dengan terpilihnya saya, maka saya juga akan merevitalisasi organisasi di dalamnya”, kata Ibrahim, Jumat (07/08/20).

Ibrahim Ali yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung (KTT), menegaskan bahwa fokus utama saat ini adalah memenangkan bakal calon yang didukung oleh PAN Kaltara untuk berlaga di Pilkada/ Pilgub baik itu di setiap Kabupaten maupun Pilgub Kaltara.

“PAN ini bergerak untuk umat, maka banyak yang perlu kita benahi, seperti hal-hal belum terlaksana sebelumnya, tentu kita akan laksanakan kembali.
Saya ingin PAN ini kembali besar dan mampu bersaing. Di sisi lain, kami juga fokus pada agenda Pilkada serentak 2020″, tegas Ibrahim.

Ibrahim menargetkan pasangan yang diusung PAN bisa terpilih dan menang di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Utara.

Di sisi lainnya Ibrahim merupakan calon Bupati KTT yang berpasangan dengan Hendrik dengan tagline BERSIH (Bersama Ibrahim Hendrik), yang mana diusung oleh partai PAN dan Hanura. #(FBI)

Related posts