Industri Otomotif Terus Menggeliat

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show merupakan perhelatan akbar yang digelar PT. HIN Promosindo berkolaborasi dengan PT. Dyandra Promosindo untuk menggelar Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, yang akan dilaksanakan di Senayan Park (SPARK), Jakarta Pusat, pada tanggal 27-28 November 2021.

Rencananya, kegiatan ini akan menggunakan sebagian besar area Senayan Park (SPARK), termasuk area Mall dan Pulau Satu. Selain itu, juga terdapat area eksklusif di dalam Dome pada Pulau Satu, yang akan menyajikan hypercar, supercars, maupun mobil-mobil langka yang jarang tampil di hadapan publik.

Direncanakan, satu unit Mclaren Senna, 765LT, dan 720S, beberapa Lamborghini Aventador, hingga Honda S2000, Porsche Cayman, BMW M2, dan lain-lain, akan mengisi area ini.

“Walaupun direncanakan terisi dengan line-up dahsyat, yang membuat IAM lebih luar biasa adalah karena mampu dan akan menghadirkan mobil-mobil modifikasi dari berbagai kelas, kalangan, dan aliran, dan usia. Dari mobil elektrik hingga retro dan classic, dari hypercar, supercars hingga mobil keluarga, dari stance hingga street racing maupun racing, dari elegan hingga ekstrim, maupun yang mudah digunakan untuk kegiatan sehari-hari, karena laiknya kiblat-kiblat otomotif dunia seperti Jepang, Amerika, maupun Eropa, isi dunia modifikasi mobil di Indonesia juga sangatlah beragam,” tutur Aditya Pradhana, Project Director PT HIN Promosindo.

Bagi pecinta kendaraan roda dua, lanjut Aditya, IAM Jakarta 2021 juga berkolaborasi dengan IIMS Motobike Show yang diselenggarakan oleh PT. Dyandra Promosindo.

“IIMS Motobike show akan menampilkan berbagai merek pabrikan maupun test ride kendaraan roda dua, diantaranya Kawasaki, Triumph, Benneli, hingga Selis dan Gesits, dan lain-lain, hingga sejumlah motor custom.” Ujarnya.

Hadir di tengah pandemi COVID-19 yang belum juga usai, IAM beserta IIMS Motobike Show akan diselenggarakan dengan berbagai protokol kesehatan yang semaksimal mungkin dilakukan demi menjaga kesehatan peserta dan pengunjung, dan terlebih lagi demi menjaga berputar kembalinya dunia modifikasi otomotif di Indonesia.

Protokol tersebut diantaranya, peserta dan pengunjung yang hadir wajib memiliki aplikasi Peduli Lindungi di smartphone masing-masing, sudah divaksinasi, dalam keadaan sehat, menggunakan masker selama berada di area event, dan lain-lain.

IAM Jakarta 2021 digelar berkat dukungan Astra Daihatsu Motor, Kratingdaeng RedBull, Zamron, dan Senayan Park (SPARK) yang juga merupakan tempat IAM kali ini diselenggarakan.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Mothers Polishes, Waxes, and Cleaners, PPG Automotive Refinish, serta puluhan workshop serta klub/komunitas yang hadir dari Jakarta maupun kota-kota lain seperti Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bandung, dan kota-kota lainnya, diantaranya Platinum, AT Motorsport, Paduka X RJ Project, Kagok Edan, Gading Autowrap, R2-Project, Sky Team, Adi Godzilla, CRK, LA Custom, Built By Apes, AXE Vinyl, CALSIC, Baleno Owners Club, HSR Wheels, KLT dan masih banyak lagi.(Hs.Foto.Hs)

Related posts