Kemenko Marves Raih Dua Penghargaan dalam Appreciation Day ASN Culture Festival 2023

Penulis : Ponco | Editor : Lina F | Foto : Kemenko Marves

Jakarta, GPriority.co.id – Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Kemenko Marves) berhasil meraih dua penghargaan dalam penguatan budaya kerja ASN BerAKHLAK dari Kementerian PANRB. Penghargaan ini diharapkan menjadi pemicu bagi Kemenko Marves untuk terus meningkatkan kinerja kementerian.

Dalam ajang Appreciation Day ASN Culture Festival 2023 di Jakarta, Kamis (14/12), Kemenko Marves meraih The Biggest Improvement dan The Highest Score kategori Kementerian. Kemenko Marves berhasil memperoleh lonjakan nilai tertinggi kategori kementerian sebesar 13,70 persen dari tahun 2022 menjadi 78,10 persen yang sekaligus menjadi nilai tertinggi kementerian.

Penghargaan itu sendiri diserahkan Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas kepada Plh. Sesmenko Marves, Odo R.M. Manuhutu. Pada kesempatan itu Plh Seskemenko mengharapkan penghargaan ini menjadi pemicu bagi Kemenko Marves untuk terus meningkatkan kinerja kementerian.

Sebagai informasi, penghargaan yang diberikan Kementerian PANRB berdasarkan dari Survei Indeks BerAKHLAK. Pada acara ini pula, Menteri Anas juga memberikan penghargaan bagi 7 instansi pemerintah Top Exhibitors yang berpartisipasi dalam ASN Culture Festival 2023.

Dirinya pun berpesan agar instansi pemerintah yang berhasil meraih penghargaan pada tahun ini dapat menjadi teladan bagi instansi pemerintah lainnya. Harapan ini mengarah pada upaya bersama untuk memajukan pembangunan bangsa dan memberikan pelayanan terbaik.