Kemenparekraf Buka Peluang Warga Indonesia Mengisi 12 Formasi Dengan Format CASN


Berita gembira bagi Anda pecinta traveling dan juga pecinta jalan-jalan yang berkeinginan untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).Pasalnya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif membuka pendaftaran secara online bagi warga Indonesia yang ingin mengabdi di Kemenparekraf. Adapun waktu pendaftarannya adalah mulai 3 Juli hingga 26 Juli 2021.

Mengenai persyaratannya, Kombik Kemenparekraf dalam siaran persnya mengatakan bahwa pendaftar harus memiliki nilai kemampuan Bahasa Inggris yang dibuktikan melalui sertifikat dengan nilai minimal skor TOEFL Paper (min.450) atau IELTS (min. 4.5) yang diterbitkan dari lembaga internasional/lembaga bahasa perguruan tinggi/lembaga pendidikan bahasainggris (sertifikat dari tes yang sesungguhnya dengan ketentuan penerbitan sertifikat skor adalah setelah 1 Juli 2019).

Pelamar dengan formasi khusus Putera/Putri Papua dan Papua Barat nilai minimal skor TOEFL Paper (min. 400) atau IELTS (min.4). Mengenai persyaratan lainnya bisa membuka di kemenparekraf.go.id.(Hs.Foto.dok.Kemenparekraf)

Related posts