Kepala Dinas Kominfo Persik Kutim Ir Suprihanto Ces: Medsos Penting Bagi Pemerintah Daerah

Jakarta,Gpriority-Kepala Dinas Kominfo Persik Kutim Ir Suprihanto Ces yang ditemui saat jeda acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) urusan informasi dan komunikasi publik sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang nomor 8 tahun 2019 tentang penyelenggaraan konkuren bidang informasi dan informatika yang digelar oleh Dirjen IKP Kominfo di Merylin Park Hotel,Jakarta pada Rabu (11/12) hingga Kamis (12/12) menjelaskan bahwa acara ini bagus karena mampu menambah wawasan para kadis Kominfo yang hadir sekaligus menyamakan visi dan menyatukan persepsi tentang fungsi-fungsi dinas yang dilakukan oleh Kabupaten,Provinsi maupun Kota.

Terkait dengan anjuran Dirjen IKP Widodo Muktiyo yang mengatakan bahwa Kominfo harus memiliki media sosial, Suprihanto sangat mendukung sekali.

“Di era milenial ini medsos memang tidak bisa dielakkan harus diikuti. Dan itu suatu keharusan bagi kita. Karena mampu menginformasikan kepada publik mengenai kegiatan yang dilakukan oleh pemda,” kata Suprihanto.

Kutim sendiri seperti dituturkan Suprihanto sudah memiliki medsos. Dan bisa diakses oleh seluruh penduduk Kutim dan juga Indonesia.(Hs.Foto:Hs)

Related posts