Lawan Barito Putera, Persib Bandung Bawa 19 Pemain

Kabupaten Tangerang,Gpriority-Sabtu (4/9/2021) Persib Bandung akan melakoni laga perdana di Liga Indonesia 1 musim 2021/2022.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, untuk kali ini Persib Bandung tidak tampil di kandangnya, melainkan tampil di Stadion Indomilk Arena Tangerang yang menjadi milik Persita Tangerang.

Meski tidak tampil di kandang sendiri, Persib seperti dituturkan Coach Rene Albert akan menampilkan permainan menawan seperti saat tampil di kandang sendiri.

Sebagai bukti bahwa Persib tetap serius menatap laga perdana, 19 Pemain yang dibawa Persib ke Indomilk Arena merupakan para pemain yang selalu menjadi pilihan dalam setiap pertandingan Persib.

” Ini menjadi bukti bahwa kami serius menatap pertandingan perdana, tidak adanya Teja Paku Alam bisa ditutupi dengan kiper muda andalan Timnas U-23, Aqil Savik, sementara ketidakhadiran Geoffrey Castillion yang mengalami gangguan kesehatan akan bisa ditutupi dengan hadirnya Ezra Wallian,” jelas pria yang akrab disapa Rene ini.

Rene berharap dengan hadirnya pemain berkualitas, target 3 poin lawan Barito bisa tercapai.

Sementara pelatih Barito Putera yang merupakan mantan pelatih Persib,Djajang Nurdjaman juga siap menyajikan permainan menarik. Kembalinya pemain naturalisasi Nyoman Paul Aro diharapkan bisa menambal lini pertahanan Barito yang agak goyah usai dikalahkan Persija di ajang Piala Menpora 2021.(Hs.Foto.Humas Persib)

Related posts