Masih Belum PD Sekolah Tatap Muka di Ajaran Baru

Jakarta,Gpriority-Beberapa hari yang lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menargetkan bahwa sekolah tatap muka akan dimulai pada pertengahan Juli 2021.

“ Usai merampungkan vaksinasi bagi guru, saya menargetkan sekolah tatap muka akan kembali di buka pada Juli 2021,” ucap Jokowi.

Menanggapi keputusan Jokowi, Pemprov DKI seperti dituturkan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam siaran persnya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (2/3/2021) mengaku masih belum menentukannya. “ Pemprov masih belum memutuskan apakah nanti sekolah tatap muka di DKI Jakarta akan dibuka pada Juli atau tidak, karena hingga saat ini belum ada pembahasan ke sana,” tutur Riza Patria.

Lebih lanjut dikatakan Riza Patria,“ Sejauh ini, Pemprov masih memfokuskan diri untuk meningkatkan fasilitas belajar secara daring sehingga siswa mampu menyerap pelajaran dengan baik.”

Terkait dengan peningkatan fasilitas apa saja yang tengah dilakukan oleh Pemprov DKI, Riza Patria mengatakan akan menambah jaringan Wi-Fi di berbagai pelosok wilayah DKI Jakarta, terus memberikan pulsa gratis kepada pelajar dan sebagainya. Riza juga meminta kepada guru di sekolah untuk terus melakukan inovasi dan juga kreativitas sehingga para siswa bisa menerima pelajaran dengan baik.(Hs)

Related posts