Masuk Akhir Tahun, Wabup Bone Bolango Minta Proyek Fisik Dituntaskan

Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Dr. Merlan S. Uloli meminta seluruh pekerjaan proyek pembangunan fisik di Kabupatennya untuk segera dituntaskan.

Hal tersebut disampaikannya pada saat apel kerja di hadapan pimpinan OPD dan ASN, di halaman Kanor Bupati Bone Bolango, Senin (25/10/2021).

“Kita ini sedang memasuki akhir tahun 2021, sedikit lagi bulan Desember, saya berharap program-program yang belum terlaksana khususnya proyek pembangunan fisik, ini dikebut, tetapi ingat kualitas dari pekerjaannya harus menjadi perhatian,” katanya.

Wabup Merlan pun meminta kepada para kontraktor pelaksana proyek pembangunan fisik agar menggunakan bahan yang berkualitas, sehingga kualitas pekerjaannya juga pasti lebih baik dan masyarakat juga bisa merasakan dampak dari pembangunan itu.

”Saya minta bahan yang digunakan harus berkualitas. Jangan hanya 1-2 bulan dipakai, kemudian sudah rusak. Karena apa, kita membangun ini pemeliharaannya yang kurang, sehingganya pekerjaan proyek pembangunan fisik itu jangan sampai cepat rusak, itu yang harus diperhatikan,” ujarnya.

Wabup berharap para pengusaha maupun kontraktor yang dipercayakan melaksanakan proyek pembangunan fisik dapat melaksanakan pekerjaan-pekerjaan itu dengan baik dan berkualitas. (Dw.foto.dok.Humas Bone Bolango)

Related posts