Merayakan Lima Tahun Kehadiran di Jakarta Utara, Manajemen Hotel Santika Lakukan Kunjungan Ke Panti Sosial Asuhan Anak Putra II

Jakarta,Gpriority-Lima tahun sudah tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2019 Hotel Santika Kelapa Gading hadir untuk memeriahkan bisnis perhotelan di Jakarta utara.

Untuk merayakan hari jadi tersebut, Manajemen Hotel Santika Kelapa  melakukan kegiatan CSR di Panti Sosial Asuhan Anak Putra II. Dalam acara tersebut 130 orang anak asuh dan karyawan berkumpul bersama untuk menikmati acara yang disuguhkan. Tentu  saja ini menjadi moment yang sangat indah bagi Hotel Santika karena bisa berbagi kegembiraan dengan anak-anak di Panti Asuhan.

“ Kegiatan ini sesuai dengan tema yang diangkat “Berbagi Kasih dan Semangat”. Harapannya Santika ke depannya akan tetap menjadi leading hotel di wilayah Jakarta Utara, khususnya di area Kelapa Gading,” ucap Public Relations Hotel Santika Kelapa Gading, Melani.

Terkait dengan acara, Melani mengatakan dibuka oleh General  Manager Hotel Santika Kelapa Gading, Reza Bovier. Dalam sambutannya, Reza memohon doa dari semua anak-anak  yatim piatu agar Hotel Santika Kelapa Gading beserta karyawan untuk semakin solid dan sukses di tahun-tahun mendatang.

” Besar harapan kami untuk semakin sukses agar pertemuan ini dapat selalu terjalin rutin dan menjadi berkah bagi kita semua”, ucap Reza.

Acara dilanjutkan dengan syukuran dan pemotongan tumpeng. Setelah itu dilanjutan dengan makan bersama. Dalam acara tersebut, semua anak-anak panti  dilayani oleh petugas-petugas hotel yang sengaja meluangkan waktunya di hari libur untuk memberikan pelayanan kepada mereka.

Dalam acara tersebut, Melani juga menyiapkan tim kitchen yang dipimpinoleh Chef Wayan dan Chef Zaki untuk memberikan pelajaran memasak. Tujuannya agar mereka dapat menyajikan makanan yang layak untuk para penghuni. Beberapa menu seperti nasi goreng,omellete,mie goreng dan beberapa  tips  memasak seperti cara memotong ayam dan menyimpan bahan makanan agar terjaga kesegarannya.

“Kami  berharap, dengan semakin bertambahnya kiprah kami di sini, semakin maju pula bisnis perhotelan di area Kelapa Gading yang nantinya akan berdampak positif bagi perekonomian daerah ini,” tutup Melani. (Hs)

 

 

Related posts