EXM PSP Scanner Memudahkan Kerja Para Dokter Gigi

Jakarta.Gpriority- EXM PSP Scanner merupakan salah satu produk DIGIREX PSP Scanner Taiwan Excellence yang dipilih Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan/Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk ikut serta dalam Taiwan Excellence, Hospital Expo 2019 yang digelar pada 23 – 26 Oktober 2019 di Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center (JCC).

EXM PSP Scanner merupakan pemindai gambar yang diperuntukkan bagi gigi. Pemindai EXM PSP dapat dihubungkan dengan USB atau ETHERNET, ini membuat dokter gigi dapat bekerja kapan saja, di mana saja mereka inginkan. Pemindai ini cocok untuk semua klinik ukuran dan juga didukung oleh beragam perangkat lunak pihak ketiga.

Inovasi utama dari EXM PSP Scanner adalahpembacaan menggunakan inframerah dan teknologi penghilangan cahaya tampak yang dibangun di dalam produk. Itu dapat menghapus plat setelah pengembangan gambar. Teknologi ini membantu dokter gigi segera menggunakan kembali plat selama perawatan dan mempersingkat waktu untuk pengembangan gambar. EXM PSP Scanner dibuat oleh brand APIXIA yang merupakan sebagai merk kami sendiri untuk Digital Dental Imaging Profesional. APIXIA memiliki kantor pendukung di AS dan Jepang untuk customers di seluruh dunia. (Hs)

Related posts