Minions Segel Gelar Juara Ganda Putra di Indonesia Open

Kabar gembira kembali datang dari pasangan ganda putra Indonesia. Pasalnya pada Minggu (28/11/2021), Marcus Fernaldi Gideon bersama pasangannya Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyegel gelar juara ganda putra di Indonesia Open 2021.

Minions begitu Markus/Kevin disapa berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 21-14, 21-18 pada partai final yang digelar di Bali International Convention Centre.

Dengan kemenangan ini, Minions berhasil mencetak hattrik di Indonesia Open 2021. “ Puji Tuhan, 3 tahun berturut-turut kami berhasil meraih juara Indonesia Open, terima kasih Tuhan,” jelas Kevin/Markus.

Sekedar informasi, Minions pertama kali juara Indonesia open di tahun 2018 dan 2019, Sementara di tahun 2020, Indonesia Open batal digelar dikarenakan Covid-19.

Minions tidak menyangka jika mereka berhasil meraih juara kembali di tahun ini dikarenakan lawan yang hadir sangat tangguh dan berkelas. Minions juga berjanji bahwa gelar ini tidak akan membuat mereka terlena justru menjadi lecutan untuk kembali berprestasi.(Hs.Foto.PBSI)

Related posts