Raih Opini WTP yang ke-10, Wali Kota Depok Bangga Dengan Transparasi dan Akuntabilitas atas LKPD

Depok,Gpriority-Untuk yang ke-10 kalinya, Pemerintah Kota Depok meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Provinsi Jawa Barat.

WTP sendiri diterima langsung oleh Wali Kota Depok  Mohammad Idris di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (20/5/2021). Usai menerima  WTP, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya karena mau bekerja sama dalam mewujudkan WTP yang ke-10.

“ Alhamdulillah kami mendapatkan WTP yang ke-10. Ini sebuah prestasi yang sangat membanggakan,” ucap Mohammad Idris.

Dengan adanya prestasi ini lanjut Mohammad Idris membuktikan bahwa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah di Pemkot Depok berjalan baik sesuai arahan dan juga akuntabilitas.

Mohammad Idris berharap dengan adanya raihan tersebut bisa menjadi motivasi yang lebih baik lagi dalam bekerja dan mengelola keuangan serta meningkatkan SDM.

Kepala BKD Kota Depok Nina Suzana dikutip dari tribunnews.com menambahkan bahwa keberhasilan ini merupakan kesuksesan bersama.” Ya setiap ada laporan keuangan dari OPD kami terus melakukan monitoring dan juga evaluasi. Jika tidak terdapat kesesuaian maka kami langsung memperbaiki bersama,” jelas Nina.

Nina  dan juga Mohammad Idris sendiri berharap bahwa prestasi yang dicapai ini bisa tetap  dipertahankan di tahun depan.(Hs)

 

Related posts