Sang Supermodel Indonesia 2019 Christine Steffany

Jakarta,Gpriority-Christine Steffany mendapat gelar supermodel Indonesia 2019 usai keluar sebagai juara pertama dan berhak menyandang gelar The Supermodel Indonesia 2019.

Nama Christine diumumkan di malam Grand Final TSI yang dilangsungkan di Puncal EKW 2019 di Mosaic Walk, Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu malam (21/4/2019).

Sebelum diumumkan nama-nama pemenang, Cristine dan para finalis lainnya harus melewati beberapa tahapan yang menjadi penilaian dewan juri. Dewan juri TSI 2019, diketuai oleh Stefanus Ridwan, dengan anggota yakni The Supermodel Indonesia 2018 Lizzy Evsa Audrey, Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto, Chairman Yayasan EL JOHN Indonesia RSD Widinugroho dan The Supermodel Indonesia 2017 Moriska.

Tahapan penilaian yang harus dijalani para finalis, di antaranya yakni bercatwalk dan bloking. Sebelumnya, penilaian juga dilakukan saat masa karantina seperti interview one on one oleh Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto.
Christine terkejut namanya keluar sebagai pemenang. Padahal kontes model ini menjadi kontes yang pertama diikutinya dan dirinya juga bukan berprofesi sebagai seorang model.

“Ini bener-bener ga nyangka, bahagia iya, terharu juga iya, tidak biasa di describe dengan kata-kata. Justru aku ga tau bakal menang, karena aku bukan dari modeling yang gimana gitu. Aku benar-benar hanya fashion. Aku modeling, fashion iya, tapi bukan yang ke internasional gitu. Sedangkan teman-teman aku ada yang sampe ke Internasional juga, jadi bener-bener ga nyangka,” kata Christine.

Christine mengucapkan terima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia yang telah membesarkan namanya di kontes ini, sehingga meraih gelar prestisius tersebut. Tak ucapan terima kasih juga disampaikan Mahasiswi Universitas Khatolik Parahiyangan, Bandung itu, kepada kedua orang yang selalu memberikan dukungan kepada Cristine menjalani kontes ini.

Suport orangtua sangat besar. Saya itu baru untuk persiapan menuju The Super Model Indonesia itu ga lama, memerlukan waktu yang singkat. Di dalam waktu yang singkat itu saya kebetulan sedang kuliah. Jadi orangtua sangat-sangat mensuport, sangat-sangat membantu.

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto mengucapkan selamat kepada Christine yang telah meraih gelar The Supermodel Indonesia 2018. Johnnie berpesan agar Christine dapat terus meningkatkan kualitas.

“Saya berpesan terus belajar dan tingkatkan kualitas, sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia melalui rumah pageants Indonesia yakni Yayasan EL JOHN Indonesia agar Indonesia betul-betul dapat tampil di panggung dunia dan mengharumkan nama Indonesia,”
Berikut daftar lengkap pemenang Pemilihan The Supermodel Indonesia 2019:

The Supermodel Indonesia 2019: Christine Steffany
1st Runner up: Santi Yuliani
2nd Runner up: Silvia Suri Astuti
3rd Runner up: Alika Fauzunuria
4th Runner up: Dela Deliyanti

Spesial Awards:
Best in Carnival Costume: Lilis Kurniawati
Best Talent: Lirabica
Best in Evening Gown: Jihan Rahmatika
Most Photogenic: Silvia Suri Astuti
Most Favourite: Ayu Jasmine. (Hs)

Related posts

Leave a Comment