Tatanan Rambut Pria di Chief Snapping Hairstyle 2019

Jakarta,Gpriority-Tidak hanya wanita, kaum pria urban pun pada saat ini mau merubah tatanan rambutnya sesuai dengan karakter tren stylist dunia.

Untuk tahun ini, unique cut yang memberikan kesan muda serta attractive menjadi pilihan kaum pria urban pada masa kini. Selain unique cut, pria urban juga memilih Deconstructed Quiff, Blunt Fringe dan Asymmetrical Long Sweep. “ Keempat pilihan ini telah dijelaskan pada saat acara Chief Snaping Hairstyle 2019 yang berlangsung di Studio Salihara pada Rabu (23/1),” kata Fatsi Anzani Hakim selaku Director Chief Company dalam jumpa pers yang berlangsung di hari yang sama.

Oky Andries Marketing Director Chief Company menjelaskan mengenai model potongan rambut yang dimaksud, Untuk unique cut mungkin sudah mengetahui semuanya, karena telah dijelaskan sebelumnya.  Deconstructed Quiff adalah potongan yang sesuai dengan keinginan pelanggan yang ingin rambutnya lebih terlihat natural dan tidak klimis sehingga bisa terakomodir sekaligus dengan potongan low fade ditambah hasil akhir yang natural dan tekstur dibagian atas lengkap dengan aplikasi modern.

Blunt Fringe adalah potongan rambut berponi dengan teksture yang dibuat sedemikian rupa dibagian atasnya.Untuk Asymmetrical long Sweep adalah model gaya rambut  yang merupakan kombinasi antara tekstur yang ditambah dengan sedikit aksen seperti  desain garis. Potongan ini cocok untuk pria yang berjiwa adventure.

Menanggapi trend potongan rambut, yang tiga diantaranya direkomendasikan Chief barber and Supplies Co (Deconstructed Quiff, Blunt Fringe dan Asymmetrical Long Sweep), International Guest Star Barberlyfe Indonesia Vol.2, Josh Lamonaca sangat mengapresiasi sekali. Dan yakin potongan tersebut tidak hanya diminati oleh kaum pria urban tetapi semua kaum pria di Indonesia.(Hs)

               

Related posts

Leave a Comment