Tetap Stylish di Musim Hujan, Ini Tren Fesyen yang Wajib Dicoba!

Jakarta, GPriority.co.id – Hujan deras mulai sering melanda di Indonesia. Hal ini tentu saja dapat mengganggu penampilan dan aktivitas kita sehari-hari. Namun, bukan berarti kamu harus tampil kusam dan membosankan saat musim hujan.

Berikut beberapa tren fesyen yang cocok dari GPriority untuk cuaca hujan agar kamu tetap stylish dan nyaman:

1. Jaket Anti Air (Waterproof Jacket)

Jaket anti air adalah item wajib yang harus kamu miliki di musim hujan. Pilihlah jaket yang terbuat dari bahan yang benar-benar tahan air dan memiliki desain yang stylish. Jaket anti air ini akan melindungimu dari air hujan dan membuatmu tetap hangat.

2. Payung Transparan

Payung transparan adalah pilihan yang tepat untuk tetap tampil stylish saat hujan. Payung ini akan membuatmu terlihat lebih modis dan kekinian dibandingkan dengan payung biasa. Selain itu, payung transparan juga memungkinkan kamu untuk tetap melihat sekelilingmu saat hujan.

3. Sepatu Bot

Sepatu bot adalah pilihan yang tepat untuk melindungi kakimu dari air hujan dan lumpur. Pilihlah sepatu bot yang terbuat dari bahan yang tahan air dan memiliki sol yang anti selip. Kamu bisa memilih sepatu bot dengan desain yang klasik atau trendy, sesuai dengan seleramu.

4. Celana Panjang

Celana panjang akan membuat kakimu tetap hangat dan kering saat hujan. Pilihlah celana panjang yang terbuat dari bahan yang nyaman dan mudah kering, seperti jeans atau bahan. Kamu bisa memadukan celana panjang dengan atasan favoritmu, seperti sweater atau kemeja.

5. Aksesoris

Aksesoris seperti topi dan syal dapat membantumu tetap stylish dan nyaman saat hujan. Topi akan melindungi kepalamu dari air hujan, sedangkan syal akan menghangatkan lehermu. Pilihlah aksesoris dengan warna dan motif yang menarik agar tampilanmu semakin stylish.

Dengan mengikuti tren fashion tersebut, kamu bisa tetap stylish dan nyaman saat musim hujan. Ingatlah untuk selalu berhati-hati saat beraktivitas di luar ruangan saat hujan.

Foto: Shutterstock