Tips Mendulang Cuan di Bursa Komoditi Berjangka

Cuan atau lebih dikenal uang merupakan salah satu faktor yang dibutuhkan oleh seluruh masyarakat baik untuk menyambung hidup, gaya hidup hingga pendidikan.

Lantas bisnis apa yang mampu mendatangkan cuan? Menurut siaran pers yang dilansir laman resmi Kementerian Perdagangan pada Kamis (12/8/2021) bisnis yang mampu mendatangkan cuan dengan cepat adalah bursa komoditi berjangka.

Memang sih bisnis yang satu ini kurang familiar di dengar, namun siapa sangka pelaku investasi di bisnis ini yang rata-rata adalah ibu rumah tangga mampu meraup keuntungan yang lebih besar seperti yang didapat Rizki Fitrasari. Menurut perempuan yang pada saat ini menginjak usia 34 tahun, bursa komoditi berjangka mampu memberinya keuntungan hingga 200%.

Menurut Rizky yang membuat dirinya mampu menghasilkan keuntungan hingga 200% di bursa komoditi berjangka adalah berkat tips yang diajarkan oleh temannya. “ Karena saya telah berhasil maka saya juga akan mengajarkannya kepada Anda semua. Memang pada awal masuk bursa komoditi berjangka, susahnya minta ampun dan terasa njilimet, tetapi berkat tips tersebut saya mampu meraih keuntungan hingga 200%,” jelas Rizky.

Berikut tips yang bisa dipergunakan untuk meraih cuan di bursa komoditi berjangka: Yang pertama kita harus memilih perusahaan yang memiliki legalitas yang diawasi dan mendapat izin dari pemerintah pusat. Kedua, cek kantor fisik dari perusahaan tersebut. Ketiga melakukan aktivitas menambang (mining). Untuk itu diperlukan kemampuan komputer dan juga listrik yang sangat kuat. Keempat menggunakan staking coin, keempat, pilih bisnis yang diyakini bisa menghasilkan uang banyak seperti emas dan bit coin. Dan terakhir yang paling penting adalah belajar mengenai analisa teknikal, fundamental serta grafik harga.

“ jika semua itu bisa dikuasai, saya yakin, Anda juga akan meraup cuan yang sangat banyak seperti saya,” tutup Rizky.(Hs.Foto.dok.Istimewa)

 

Related posts