Tradisi 4 Daerah ditampilkan Pada Balloon Art Festival 2018

Grogol,Gpriority-Balloon Art Festival merupakan festival kreasi balon terbesar di Indonesia yang diadakan untuk mengisi liburan sekolah.

Indonesia Balloon Art Festival (IBAF) 2018 merupakan bentuk kreativitas insan Indonesia yang mengangkat keindahan,kekayaan alam dan keragaman budaya Indonesia. Alasan itu pulalah yang membuat Adalima Ballons yang bekerjasama dengan Mal Ciputra Jakarta selaku penyelenggara menghadirkan “Wonderful Indonesia”sebagai temanya.

Untuk tahun ini,IBAF 2018 seperti yang dijelaskan Leonard Suharli selaku Ceo Adalima Ballons menghadirkan dekorasi balon dalam bentuk 4 daerah yakni Nias, Yogyakarta, Bali dan Maluku.

Mengenai acaranya, General Manager Mal Ciputra, Ferry Irianto mengatakan, pada saat pembukaan yang berlangsung pada hari ini (29/6) para pengunjung akan dihibur oleh penyanyi cilik Zara Leola, Parade Balon dan Fashion Show anak.

Para pengunjung juga bisa menikmati pengalaman seru dengan dekorasi balon spektakuler, dimulai dengan tersesat di Balon Labyrinth, explore 4 zona daerah Indonesia (Maluku, Nias, Yogyakarta dan Bali) serta Balloon Art Activity Corner.
Anak-anak juga diberikan kesempatan untuk memberi nama binatang yang terbuat dari balon serta beragam acara menarik lainnya.

Untuk menikmati semua wahana di acara yang berlangsung 29 Juli hingga 8 Juli 2018 di area Center Court, Lantai Lower Ground, Mal Ciputra Jakarta dikenakan tarif sebesar Rp.20.000,-(Hs.Foto:Hs)

Related posts