Varian Baru ‘Coca-Cola Spiced’ dengan Perpaduan Bumbu Rempah, Segera Rilis

Jakarta, GPriority.co.id – Perusahaan minuman soda, Coca-Cola, mengumumkan secara resmi akan segera meluncurkan varian baru setelah lebih dari tiga tahun. Varian ini diberi nama ‘Coca-Cola Spiced’ yang merupakan perpaduan dari bumbu rempah. Lalu, seperti apa rasanya?

Raksasa soda Coca-Cola yang bermarkas di Atlanta ini, mengatakan bahwa pesaingnya, Dr Pepper, memadukan rasa ikonik Coca-Cola dengan aroma menyegarkan dari raspberry dan rasa rempah-rempah.

Coca-Cola Spiced, akan tersedia dalam bentuk klasik dan tanpa gula pada 19 Februari mendatang. Varian ini akan tersedia dalam bentuk kaleng standar 12 ons, 12 bungkus kaleng, 10 bungkus kaleng mini, botol 20 ons, enam bungkus kaleng botol setengah liter, dan botol 2 liter.

Selain bersaing dengan Dr Pepper yang terkenal, kepala pemasaran Coca-Cola Amerika Utara, Shakir Moin, mengatakan bahwa seluruh pasar yang menyukai tingkat kepedasan, sedang meningkat.

“Jika anda pergi ke toko, anda akan melihat tingkat kepedasan meningkat karena selera konsumen telah berevolusi. Kami menyadari ini bisa menjadi peluang bagi kami,” ujar Moin.

Sebelumnya di tahun 2022, Coca-Cola juga meluncurkan Coca-Cola Creations untuk menarik generasi muda.

Sebagai bagian dari marketing varian produk tersebut, perusahaan Coca-Cola membuat delapan rasa edisi terbatas berlabel warna-warni, yang mencakup sentuhan kelapa, stroberi, dan semangka.

Selain itu, ada juga varian Coca-Cola ‘Happy Tears’ yang terdiri dari rasa garam dan mineral yang hanya dapat dibeli melalui TikTok, hingga 17 Februari mendatang.

Sedangkan untuk Cola-Cola Spiced, Moin mengatakan varian rasa tersebut hanya membutuhkan waktu tujuh minggu untuk dikembangkan, dibandingkan dengan varian lainnya yang memakan waktu satu tahun.

“Konsumen bergerak lebih cepat. Pasar bergerak maju lebih cepat. Kita harus lebih cepat dari kecepatan pasar,” tegas Moin.

Foto : Coca-Cola