Wajib Tahu Sebelum Lanjut, Sinopsis Orphan 2009: Anak Adopsi Misterius

Jakarta, GPriority.co.id – Bagi kamu yang penasaran pada film Orphan First Kill atau yang sering disebut juga Orphan 2022, pastikan kamu sudah mengetahui alur cerita dari Orphan 2009 atau Orpha pertama. Tentunya hal ini untuk menambah pengetahuan agar lebih mengerti dan mendalami isi ceritanya.

Sebab pada film keduanya, Orphan First Kill akan menjadi prekuel dari Orphan 2009. Itu artinya cerita yang akan tayang pertengahan Agustus 2022 nanti memiliki alur cerita mundur. Agar kamu tidak bingung saat menonton Orphan 2022, kamu bisa baca sinopsisnya dibawah ini.

Orphan 2009 mengisahkan kehidupan keluarga yang telah mengadopsi anak perempuan. Keluarga yang dimaksud adalah keluarga John dan Kate Coleman. Keluarga Coleman sebenarnya memiliki 2 anak bernama Max Coleman dan Daniel Coleman. Mereka mengadopsi anak ketiga lantaran Kate mengalami keguguran saat mengandung putrinya yang ketiga.

Tentunya mereka berharap dengan mengadopsi anak perempuan akan menjadi penghibur kesedihan mereka. Saat itulah pasangan Coleman berkunjung ke salah satu panti asuhan dan bertemu dengan Esther. Esther adalah gadis usia 9 tahun asal Rusia dan keluarga terakhir yang mengadopsinya tewas dalam peristiwa kebakaran.

Esther berhasil memikat hati John dan Kate dengan senyuman dan bakat melukisnya. Tanpa berlama-lama, Esther secara resmi diadopsi oleh keluarga Coleman. Max menyambut kedatangan Esther namun tidak dengan Daniel. Daniel merasa tatapan Esther sangat aneh dan tidak biasa, ia juga tidak menyukai cara berpakaian Ester yang terkesan kolot.

Setelah kedatangan Esther, keluarga mereka hidup bahagia sampai-sampai masalah datang satu persatu. Bermula saat Esther terlibat pertengkaran dengan teman sekelasnya yang sering menggangunya.

Esther mendorong temannya dari tempat bermain hingga alami patah tulang. Pasca kejadian tersebut, secara kebetulan suster yang merawat Ester dulu menelpon ibu angkatnya. Suster tersebut bernama suster Abigail.

Saat itulah Kate menceritakan kejadian yang melibatkan Esther itu melalui telepon. Hingga esok harinya suster Abigail menemui Jhon dan Kate seraya menceritakan keanehan sikap Esther yang dimana ada keributan atau kecelakaan, disitu ada Esther.

Suster Abigail berencana untuk mengambil Esther ke panti asuhan kembali, tetapi hal itu menjadi bahan pertimbangan Jhon dan Kate. Rencana tersebut ternyata diketahui oleh Esther dan ia memiliki rencana sendiri untuk menanganinya.

Setelah masalah tersebut, Esther kerap kali membuat keharmonisan keluarga angkatnya menjadi berantakan. Ia melanjutkan untuk menggangu Max dan Daniel, mengusik ibu angkatnya sendiri, bahkan sampai menggoda Jhon yang statusnya adalah ayah angkatnya.

Bagaimana kelanjutan teror yang dilakukan Esther pada keluarga angkatnya? Siapakah Esther sebenarnya? Akankah hidup mereka dijamin harmonis kembali? Saksikan kelengkapan cerita Orphan 2009 melalui Netflix.

Pemeran Orphan 2009:

• Isabelle Fuhrman sebagai Esther Coleman.

• Vera Farmiga sebagai Kate Coleman.

• Peter Sarsgaard sebagai John Coleman.

• Aryana Engineer sebagai Max Coleman.

• Jimmy Bennett sebagai Daniel Coleman.

• C. C. H Pounder sebagai Suter Abigail.

• Margo Martindale sebagai Dr. Browning.

• Jamie Young sebagai Brenda.

• Karel Roden sebagai Dr. Varava. (Gs)

Related posts