3 Film yang Rilis di Februari 2024

Jakarta, GPriority.co.id – Kami akan memperkenalkan film-film yang dirilis pada Februari 2024 dalam berbagai genre. Beberapa film anak dalam negeri sudah dirilis pada bulan ini, namun ada juga beberapa film luar negeri. inilah ketiga film yang akan rilis pada Februari 2024.

1. Pasutri Gaje

Film ini berasal dari webtoon lokal menakjubkan berjudul Pastri Gaje oleh Anisa Nisfihani dan ditayangkan di  layar lebar.Menurut akun Instagram resmi Falcon Pictures, film ini akan fokus pada perjalanan cinta pasangan  muda PNS, Adimas (Reza Rahardian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari), menuju pernikahan. Setelah menikah, mereka mendapat tekanan untuk segera mempunyai anak.

Beragam reaksi muncul atas kabar Adelia terlambat haid dua minggu. Pak Adimas pun menyebarkan kabar istrinya hamil, meski belum bisa dipastikan kebenarannya. Merasa bersalah Adelia dengan jujur ​​bertanya pada Adimas apakah dirinya tidak hamil. Hal ini tentu menyulitkan karena Adimas akan malu jika ketahuan tidak menghamili istrinya.

Film ini mencerminkan permasalahan masyarakat Indonesia dan dikemas dalam format yang ringan namun juga mengandung  unsur komedi.

2. Agak Laen

Film bergenre komedi yang akan dirilis pada Februari 2024 ini dihiasi dengan karya Muhadkri Acho Almost Raaen.

Film ini bercerita tentang empat orang sahabat – Bene Dion, Oki Renga, Indra Yeger dan Boris Bokir – orang-orang di rumah hantu yang berusaha mewujudkan impian mereka untuk mengubah nasib mereka.

Mereka berusaha mencari cara baru untuk menakut-nakuti pengunjung agar rumah hantu tersebut tidak bangkrut. Namun akibat usahanya, salah satu pengunjung yang ternyata merupakan calon anggota DPRD meninggal dunia. Korban kemudian dimakamkan di rumah hantu tersebut.

Tak disangka, upaya keempatnya semakin menakutkan karena dihantui oleh hantu calon anggota parlemen yang akhirnya menjadi viral di dunia maya.

Selain empat pemeran utama, film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Ally Kriting, Inder Permatasari, dan masih banyak komedian lainnya. Film yang disutradarai produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika ini tayang mulai 1 Februari 2024.

3. Baby Shark’s Big Movie

Film Baby Shark’s Big Movie merupakan Kartun bayi hiu yang menakjubkan. ini film pertamanya ke layar lebar.

Film tersebut menceritakan tentang perjalanan seru Baby Shark saat ia meninggalkan teman-temannya dan lingkungan kecilnya untuk pindah ke kota besar. Di sana dia bertemu ikan superstar bernama Stariana.

Stariana iri padanya karena menurut ramalannya, itu adalah ikan yang paling mudah ditangkap di seluruh lautan.

Dalam film ini, para detektif diajak untuk mengikuti petualangan  Baby Shark dan menyelamatkan semua ikan yang terhipnotis oleh teman-teman dan superstarnya. Baby Shark’s Big Movie berkolaborasi dengan Ashley Tisdale, ENHYPEN, Cardi B, dan banyak artis lainnya untuk menyediakan audio untuk film tersebut.

Film ini akan ditayangkan di CGV dan tersedia mulai  14 Februari 2024.

Jadi, Film apa yang akan anda tonton dari ketiganya?

Penulis : Hadimas Kamal
Foto: Pinterest