69 Persen Pasien Covid-19 Berasal Dari Bandar Lampung

Jakarta,gpriority-Berdasarkan laman covid19.bandarlampung.go.id,Bandar Lampung masih menjadi daerah di Provinsi Lampung yang memiliki pasien terkonfirmasi positif covid-19 paling banyak yakni 69 persen di banding daerah lainnya.

Tercatat 18 pasien covid-19 berasal dari Bandar Lampung. Data ini menunjukkan bahwa Bandar Lampung memiliki 18 pasien postif Corona, 151 ODP,4 PDP,10 orang berstatus OTG, 10 pasien sembuh dan 5 orang meninggal.

Berdasarkan peta penyebaran covid-19 di Bandar Lampung, Kecamatan Langkapura memiliki jumlah pasien paling banyak yakni 5 orang.

Kecamatan Teluk Betung menempati posisi kedua dengan jumlah pasien 3 orang. Sementara itu Kecamatan Kedamaian, Sukarame, Labuhan Ratu, serta Rajabasa memiliki dua pasien. Sedangkan Telung Betung Selatan dan Tanjung Karang Pusat masing-masing 1 orang. Sementara itu 12 kecamatan lainnya di Bandar Lampung belum ditemukan sama sekali pasien covid-19.

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), Kecamatan Panjang memiliki jumlah yang banyak yakni 24 orang, Kecamatan Tanjung Seneng 18 Orang, Kecamatan Tanjungkarang Barat 14 orang, Kecamatan Tanjungkarang Pusat 13 orang,Kecamatan Sukabumi 12. Untuk 15 kecamatan lainnya angkanya masih di bawah 10 orang.

Sementara itu Pasien Dalam Pemantauan (PDP) yang terbanyak berada di Kecamatan Teluk Betung Timur sebanyak 9 orang, sementara Kecamatan Sukarame,Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kecamatan Teluk Betung Utara,Kecamatan Teluk Betung Timur hanya memiliki 1 orang PDP.(Hs)

Related posts