Antrian Genose di Stasiun Tugu

Yogyakarta,Gpriority- Meski Idul Fitri sudah memasuki H+10, kondisi stasiun Tugu Yogyakarta hingga pagi ini (23/5/2021) tetap terlihat ramai.Tercatat ada ratusan penumpang yang tengah menunggu diberangkatkan dari stasiun Tugu.

Namun sebelum berangkat para penumpang tersebut harus melakukan Rapid Test Antigen dan GeNose C19 terlebih dahulu.

Berdasarkan pantauan Gpriority,para penumpang di Stasiun Tugu hampir rata-rata memilih GeNose C19. Alasannya lebih murah dibandingkan Rapid Test Antigen yakni Rp.30 ribu.

Terkait jumlah kereta yang diberangkat pada hari ini VP Public Relations KAI,Joni Martinus dalam siaran persnya pada Minggu pagi mengatakan bahwa ada 125 Kereta Api Jarak jauh termasuk kereta api tambahan yang akan diberangkatkan pada hari ini.

Adapun untuk tiket yang dijual pada hari ini ,Joni Martinus menjelaskan berdasarkan data dari KAI acces, tiket Kereta Api termasuk tambahan ke seluruh daerah sudah terjual habis.” Berdasarkan data yang kami peroleh pada hari ini akan ada 13 ribu penumpang yang akan berangkat dari Stasiun Tugu menuju daerah di sekitar Jawa.Dan rata-rata tujuan yang paling banyak adalah Jakarta,” tutup Joni.(Hs.Foto.Lins)

Related posts