Bangga! Voice of Baceprot Jadi Musisi Indonesia Pertama yang Manggung di Glastonbury Festival

Jakarta, GPriority.co.id – Voice of Baceprot (VoB) bikin bangga Indonesia karena jadi Musisi pertama yang sukses manggung di Glastonbury Festival yang digelar di Somerset, Inggris pada Jumat (28/6).

Lewat unggahan Instagramnya, Band Metal asal Garut yang beranggotakan tiga perempuan itu mengabadikan momen ketika mereka mengguncang panggung Woodsies di Glastonbury Festival.

“Menjadi band Indonesia pertama yang bermain di @glastofest, menjadi band yang membuka panggung @woodsiesareaglasto hari itu, menjadi band berhijab pertama yang bermain di sana, atau apa pun sebutan orang terhadap kami, kami tetap menjadi diri kami sendiri dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Baceprot till die!” tulis VoB dengan bahasa Inggris dalam keterangan unggahan pada Minggu (30/6).

Dalam ungguhan itu, VoB turut membagikan foto saat manggung di Glastonbury Festival. Terlihat ketiga personel band itu memakai baju dan hijab bernuansa hitam yang dilengkapi dengan vest yang memiliki sentuhan Indonesia.

Selain itu, mereka juga membagikan foto ribuan penonton di panggung Woodsies. Bahkan, Terlihat ada penonton yang tampak mengibarkan bendera Merah Putih.

Foto: Instagram/@ voiceofbaceprot