Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Resmi Dilantik

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melantik pasangan Sukirman dan Bong Ming-Ming sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat periode 2021-2026. Pelantikan dilaksanakan secara sistem hybrid atau perpaduan antara virtual dan secara fisik, di ruang pasir padi lantai III kantor Gubernur Babel dan menyaksikan secara virtual di Gedung Graha Aparatur Babar pada Senin (26/4/2021).

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Barat, Muhammad Soleh, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, jajaran Forkopimda, dan OPD di lingkungan pemda setempat.

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat diharapkan bisa kompak dalam menjalankan tugas pembangunan, khususnya dalam rangka penanganan Covid-19 dengan berkonsolidasi dan membangun sinergitas dengan Forkopimda. Mengingat Bangka Barat saat ini termasuk dalam daerah yang peningkatan Covid-19 agak tinggi. 

“Saya yakin dan percaya atas kerjasama Bupati dan Wakil Bupati beserta Forkompinda Bangka Barat,  Insya Allah bisa mengatasi ini”, kata Erzaldi.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat memadukan kehadiran fisik dan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga berjalan dengan lancar dan khidmat. (VIA)

 

Related posts