Deddy Corbuzier Ngaku Dikejar Media Gegara Isu Maju Pilkada DKI 2024

Jakarta, GPriority.co.id – Masyarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan isu soal presenter dan podcaster, Deddy Corbuzier, yang kabarnya akan maju pada Pilkada DKI 2024.

Isu ini mencuat usai Plt Ketua DPD PSI Jakarta Barat William Aditya Sarana, mengaku bahwa Deddy Corbuzier memiliki potensi besar untuk menjadi politikus.

Selain itu, pihak PSI Jakarta Barat juga mengaku telah mengusulkan nama artis yang pernah menjadi pesulap itu sebagai salah satu bakal calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta.

“Peran publik Deddy Corbuzier di militer sebagai Letkol Tituler sangat baik, otot politiknya kuat,” ucap William dalam pesan singkatnya, Senin (8/7), seperti dilansir dari jpnn.

Alasan lain yang diungkapkan William, yaitu karena Deddy Corbuzier dinilai selalu sukses di berbagai bidang yang ia tekuni. Sehingga pihak PSI Jakarta Barat juga yakin jika ayah Azka Corbuzier itu juga akan sukses di pemerintahan.

Menanggapi hal ini, Deddy Corbuzier pun memberikan komentar lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

“Jadi hari ini saya dikejar-kejar media karena berita ini. Kalau ini benar, makasih banyak atas apreasiasi-nya. Masalahnya Cuma 1, saya nyetir aja di Jakarta masih nyasar. Kumaha Atuh…,” tulis Deddy sambil memposting foto tangkapan layar berita soalnya.

Foto : Instagram / @mastercorbuzier