Diusung 5 Partai, Damai Optimis Menang di Pilkada Halmahera Barat 2020

Pengalamannya memimpin Halmahera Barat di periode sebelumnya, membuat Danny Missy kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Halmahera Barat di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Majunya Danny Missy langsung mendapat respon positif dari PDI Perjuangan. “ PDIP siap memberikan dukungan penuh kepada Danny Missy, untuk bisa melanjutkan kepemimpinannya di periode selanjutnya,” ucap Ketua DPD PDIP Maluku Utara, Muhammad Senen.

Menurut Muhammad Senen, yang menjadi alasannya adalah, Danny telah berhasil memajukan Halmahera Barat baik di bidang pariwisata, pendidikan,kesehatan,perekonomian dan juga infrastruktur. PDIP yakin jika terpilih kembali, Halmahera Barat bisa berdiri sejajar dengan daerah maju lainnya.

Setelah mendapat restu dari PDIP, Danny pun mencari pendampingnya.Tanpa menunggu waktu lama, ia pun memilih Imran Lolori sebagai calon wakilnya. Dipilihnya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Halmahera Barat dikarenakan memiliki pengalaman dalam memimpin daerah dan juga Organisisasi Perangkat Daerah.

Majunya Imran sebagai pasangan Danny Missy di Pilkada 2020 pun mendapat restu dari Partai Keadilan Sosial (PKS) yang juga mengusung Danny Missy sebagai bakal calon Bupati Halmahera Barat periode 2020-2025. PKS berjanji bersama PDIP dan 3 partai lainnya ( Gerindra,Hanura dan PAN) siap memenangkan pasangan yang memiliki jargon DAMAI.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada para partai yang mendukung kami. Dengan adanya dukungan ini, kami yakin bisa memenangkan Pilkada 2020, apalagi saya dan Imran terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Halmahera Barat,”tutup Danny Missy.(Hs)

Related posts