Empowering the Society

Sebagai salah satu bagian dari lembaga Bina Nusantara yang berkontribusi aktif dalam industri pendidikan selama hampir 40 tahun, Binus School Serpong akan mengadakan dua rangkaian acara.

Adapun acara yang dimaksud adalah Empowering YoungTalents: Great Little Scientists & Strong Public Speaking yang digelar pada Sabtu (6/11/2021) dan Hybrid Seminar yang mengangkat tema How to Empower Your Children to the Best.

Menurut Ms.Anwin Samsudi,Early Childhood and Elementary Years Principal  saat jumpa pers dengan awak media di Binus School Serpong pada Kamis (28/10/2021) digelarnya acara ini bertujuan untuk memberdayakan masyarakat (Empowering the Society) secara luas tanpa memandang status apakah dia Binusian (binaan binus) atau non Binusian.

Lebih lanjut dikatakan Anwin Samsudi,” Di sini peserta didik kami dengan senang hati menikmati kesempatan untuk belajar sambil menemukan potensi mereka dan memperjuangkan masa depan mereka. Melalui tim yang berkualitas dan berdikasi, komunitas kami mencari keseimbangan dalam mengembangkan soft dan hard skill para Binusian muda.”

Ms.Sherrierose Gonzales,Middle and High School Principal yang turut hadir dalam acara tersebut menambahkan,”  Kaum muda atau biasa disebut generasi millenial pada saat ini telah diliputi oleh informasi dan pengalaman melalui teknologi yang terkadang melampaui usia dan kemampuan mereka untuk memahami. Untuk itulah di  Binus School Serpong, kami bekerja sama untuk mewujudkan pendidikan yang seimbang baik pikiran maupun hati. Kami percaya ini adalah esensi dari Home for learning.”

Sambil menutup sesi jumpa pers, Sherrierose mengatakan Binus School Serpong diharapkan dapat menyatukan ekosistem (siswa,pendidik,pelaku industri,komunitas, masyarakat dan pemerintah) melalui pendidikan berkelas dunia yang akan menciptakan siswa-siswi yang penuh kasih tidak hanya di dalam lingkungan keluarga, tetapi juga masyarakat.(Hs.Foto.Adi)  

 

Related posts