Pilkades 3 Minggu Lagi, Bupati Jeneponto Tekankan Pentingnya Keamanan


Sebanyak 41 desa di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Jeneponto pada 15 Nopember 2021.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan instruksi pada saat rapat terbatas di ruang kerja Bupati, Senin (25/01/21), bahwa semua harus berjalan terpadu dan sesuai dengan porsinya.

Rapat tersebut juga bertujuan untuk menguatkan sinergi dalam pelaksanaan pilkades serentak dan seluruh tahapan Pilkades dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Bupati juga berharap agar keterlibatan semua unsur dapat maksimal dalam mengawal seluruh tahapan pilkades. Ia juga meminta agar insiden yang terjadi di beberapa desa diberikan perhatian khusus dan menjadi bahan evaluasi kedepan

“Kita semua harus memberikan perhatian penuh secara terpadu dan sesuai porsi, terima kasih kolaborasi TNI, Polri dan seluruh yang hadir, ini adalah upaya bersama dalam mengawal suksesnya pilkades serentak yang tersisa dua pekan lagi” katanya.

Selain itu Bupati juga berharap agar para calon kepala desa dapat menjadi pioner dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan.

Ia juga berpesan kepada TNI, Polri dan para camat untuk memberikan perhatian penuh sehingga pelaksanaan tahapan pilkades diwilayah masing-masing dapat berjalan lancar. (Dwi.foto.dok.Humas Jeneponto)

Related posts