Gebyar 10 ribu Warung Sahara

Jakarta,Gpriority-Komunitas warung khusus sembako bernama Sahabat Usaha Rakyat (Sahara) pada Sabtu, 13 Desember 2019 di Lapangan Banteng,Jakarta Pusat menggelar acara “ gebyar 10 ribu warung sahara”. Acara ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada anggotanya yang berjumlah lebih dari 10 ribu warung di wilayah Jabodetabek.

Acara yang mengangkat tema “perkuatan keagenan dan permodalan”  seperti dijelaskan CEO Sahara Farah Savira, B,S diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi bagi warung-warung binaan Sahara yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan juga beberapa kota di Pulau Jawa.

“Alhamdulillah sekarang komunitas Sahara di Jabodetabek sudah mencapai 10 ribu. Hal inilah yang mendorong kami untuk                 menggelar acara ini sebagai wujud apresiasi kepada warung binaan,” ujar Farah.

 Di acara gebyar 10 ribu warung Sahara ini akan diadakan juga pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada para anggota Sahara. Untuk salah satu kategorinya warung dengan omset terbanyak dan warung dengen kepesertaan bazar tertinggi. (Hs)

Related posts