HKTI BERBAGI

Nunukan,Gpriority  –  Bertepatan pada rabu (08/4) dalam dua titik tempat yang menjadi target pembagian sembako berhasil terlaksana secara bertahap  oleh DPD HKTI Nunukan. Kegiatan ini berdasarkan dari petunjuk dari Ketua HKTI kabupaten Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid. Dari dua titik tersebut adalah seputar wilayah mamolo Kecamatan Nunukan Selatan dan juga sungai mantri kecamatan Nunukan.

Pelaksnaan kegiatan ini bertepatan dengan kondisi yang sangat prihatin dengan kondisi pencegahan covid 2019 di Kabupaten Nunukan. sedianya kegiatan HKTI  ini pada awalnya akan melakukan lomba mabbetang untuk para pekerja Rumput laut seputar mamolo dan juga sungai mantri. 

“Jumlah kupon yang dibagikan ke masyarakat sebanyak 200 lembar untuk pembagian sembako saja, dalam rangka hari ulang tahun HKTI ke 47 dirangkaikan dengan peduli covid 19 di wilayah Mamolo Kelurahan Tanjung Harapan Kec. Nunukan Selatan dan insya Allah besok tgl 9 April 2020 dilanjutkan wilayah Sei Mentri Kelurahan Nunukan Barat Kec Nunukan” ungkap Kadir koordinator pelaksana .

Selanjutnya ditambahkan oleh Eko B Santoso Sekretaris DPD HKTI mengatakan “Total 400 kupon ini akan dibagikan dalam bentuk sembako seputar wilayah mamolo 200, dan sungai mantri 200, yang ditujukan kepada para Nelayan. Adapun anggota  yang turut serta membagikan sembako adalah pengurus DPD HKTI Kab NNK Abdul Kadir, L, Asri Azis, Habir, Eka, Mirwana, Rudi Saprani, serta pengurus HKTI Kec. Nunukan Selatan sebanyak 7 orang.

” Dalam kondisi seperti ini kita hanya bisa membagi kepada yang membutuhkan dan memberikan informasi yang membuat seluruh masayarakat tenang. Harapan saya semoga HKTI bisa terus berbagi untuk masyarakat kabupaten Nunukan” ungkap Asmin Laura Hafid ketua HKTI Kabupaten Nunukan dan sekaligus Bupati Nunukan melalui pesan singkat nya. ( Awan 79/advetorial)

Related posts