IIMS Virtual 2021 x Shopee Fase Pertama Catat Transaksi 14 Miliar

Jakarta,Gpriority-Tak terasa 11 hari sudah (18-28 Februari 2021) pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Virtual 2021 X Shopee digelar. Menurut catatan Dyandra Promosindo melalui siaran pers yang dikirim pada Minggu malam (28/2/2021), pameran yang digelar full virtual ini mampu meraup kesuksesan hingga Rp.14 Miliar.

“Berdasarkan data transaksi penjualan yang dilaporkan oleh 45% dari total Exhibitor IIMS Virtual hingga Minggu sore, 28 Februari 2021, nilai total transaksi yang dihasilkan sebesar Rp.14 miliar,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, Minggu (28/2/2020)

Di sisi pengunjung, pria yang akrab disapa KoHen menjelaskan, hingga tanggal 27 februari 2021, terdata sebanyak 119.181, dan total keseluruhan impresi pada digital platform IIMS dan Shopee Live mencapai 1.116.272 impressions.

Menurut KoHen yang membuat pengunjung tertarik untuk mengunjungi IIMS Virtual 2021 x Shopee adalah rangkaian program yang mendapat atensi positif dari visitor. “ Tiap hari penonton disapa oleh ragam narasumber perwakilan brand maupun komunitas dalam acara Live Talk Show IIMS Virtual 2021 x Shopee,” jelas KoHen.

Kerinduan konsumen untuk melihat line-up Mobil dan Motor baru, diakomodir malalui penayangan program unggulan BIG B.O.S. Sebuah program test drive and ride yang melibatkan para C-Level perwakilan brand peserta IIMS Virtual 2021 hingga tokoh otomotif terkenal menjadi alasan lainnya kenapa pengunjung antusias untuk hadir di IIMS Virtual 2021 x Shopee.

KoHen juga mengapresiasi penuh dukungan dari Airlangga Hartarto Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Agus Gumiwang Kartasasmita Menteri Perindustrian, Lilik Oetama CEO Kompas Gramedia, Hamdhani Dzulkarnaen Salim Ketua Umum GIAMM, Sponsor, Agen Pemegang Merek (APM) Mobil dan Motor, Aftermarket, rekan program, rekan-rekan Media, para stakeholders IIMS dan seluruh visitor IIMS Virtual x Shopee 2021 Fase Pertama.

KoHen berharap dengan diselenggarakannya IIMS Virtual 2021 x Shopee Fase satu ini, dapat menjadi inspirasi bagi industri otomotif tanah air untuk melahirkan produktivitas di tengah keterbatasan. “Inisiatif digital itu bukan sementara, bukan hanya di masa pandemi. Justru ini menjadi peluang baru, bagi seluruh industri, atas peluang pada segmen-segmen
baru yang dapat tergarap. Era ini menghasilkan sebuah percepatan digital, karena memang digital marketing itu sebuah keharusan, terlebih era pandemik,” tutup KoHen.(Hs)

Related posts