Kirimin.co.id Bidik Pasar Ekspor

Jakarta,gpriority-platform e-commerce dengan beragam usaha semakin meningkat seiring dengan bertumbuhnya produk kreatif Indonesia dan juga dukungan pemerintah terutama Kementerian Perdagangan (Kemendag).
Salah satunya adalah Kirimin.co.id. Kirimin.co.id merupakan sebuah layanan jasa logistik berbasis digital yang membidik pasar ekspor dan dirintis sejak awal 2018.

“Awalnya kita sedang berpikir untuk mengirimkan barang ke luar negeri.Tapi karena saat itu masih proses mempelajari regulasi negara tujuan,makanya kita coba dulu dengan layanan impor skala kecil.Namun seiring berjalannya waktu kita sukses melakukan impor barang dengan transaksi yang cukup tinggi.Di tahun 2020 nanti kami juga akan melakukan ekspor.Sehingga produk Indonesia bisa dikenal di dunia,” ucap Marco Halim CEO PT Kirana Exim Internasional.

Lebih lanjut dikatakan Marco Halim, selain impor dan nantinya ekspor, kelebihan lainnya di Kirimin.co.id adalah bisa mengirimkan barang mulai dari 100 gram dan yang akan dihitung biayanya per100 gram.

“Biayanya murah dan prosesnya sangat efisien,hanya membutuhkan waktu tiga menit saja dari gadget Anda, selanjutnya tinggal menunggu barang diterima,” ujarnya.

Keunggulan inilah yang membuat para pelanggan merasa puas dan terus menggunakan Kiriman.co.id.(Hs.Foto:Hs)

Related posts