Kisah Laura Anna Diangkat Jadi Film Layar Lebar, Akan Tayang Tanggal 12 September 2024

Jakarta, GPriority.co.id – Kisah nyata mendiang selebgram Laura Anna, telah selesai diproduksi dan akan tayang pada tanggal 12 September 2024 mendatang. Tanggal ini dipilih karena mendekati tanggal lahir Laura Anna yang jatuh pada tanggal 20 September.

Hal ini diungkapkan oleh produser dari MD Entertainment, Manoj Punjabi, di gedung MD, Kuningan, Jakarta, pada Senin (27/5) kemarin. Di kesempatan yang sama, pihak rumah produksi juga memperlihatkan cuplikan dan poster film tersebut kepada awak media.

“Tayang perdana 12 September 2024 bertepatan ulang tahunnya 20 September ya. Jadi momen yang tepat kami merayakan, kami mengenang Laura,” kata Manoj.

Film kisah Laura Anna ini akan berjudul ‘A True Story of A Fighter’, karena dianggap mencerminkan kepribadian Laura yang kuat ketika dia mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan mobil bersama kekasihnya, Gaga Muhammad.

Nantinya, nama-nama yang terlibat dalam kisah hidup Laura Anna, akan diganti, seperti Kevin Ardilova yang memerankan karakter Gaga (namanya diubah menjadi Jojo). Hal ini karena alur cerita dalam film Laura, diambil dari perspektif pihak keluarga Laura.

Lebih lanjut, Manoj Punjabi mengatakan jika proses penggarapan film Laura ini melibatkan wawancara dengan teman-teman Laura dan penerimaan fakta-faktanya, yang kemudian diadaptasi ke dalam film.

“Teman-temannya kami interview, kami dapat faks-nya dan akhirnya jadi film. Film-nya very real. I can’t imagine it already, jadi tinggal tunggu tanggal dan harinya, saya harap banyak yang bisa kita pelajari dari film ini,” ungkap Manoj.

Manoj juga berharap agar para penonton film Laura nantinya dapat memetik nilai moral yang berdasarkan penuturannya, memang banyak terkandung dalam film ini.

Lewat film ini, Manoj juga vokal bersuara untuk melanjutkan perjuangan dan semangat Laura yang membara, bahkan di akhir hayatnya.

“Thank you for sharing your inspiring story. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura! #JusticeForLaura #ManojPunjabi #ProduceLife #MDEntertainment,” tegas Manoj.

Foto : YouTube / MD Pictures