Pemkab Tana Tidung Buka Muscab IPSI, Ini Ketua Terpilih


GPriority, Tana Tidung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung melalui Asisten Bidang Administrasi Pembangunan dan Umum, Syahrul membuka kegiatan musyawarah cabang (Muscab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Muscab dilakukan, lantaran kepengurusan IPSI cabang Tana Tidung telah masuk masa purna tugas untuk periode 2015-2019.

Muscab berlangsung lancar dan sesuai protokol kesehatan Covid-19 di Gedung Serbaguna Pendopo Djaparuddin Tideng Pale, Minggu (27/12/2020).

Adapun tema yang diusung oleh panitia Muscab IPSI Tana Tidung yakni ‘Menjalin Silahturahmi Persaudaraan Untuk Meningkatkan Prestasi Pencak Silat Tana Tidung’.

Syahrul mengatakan, Pemkab Tana Tidung mendukung sepenuhnya aktivitas yang dilakukan IPSI Tana Tidung.

Dia berharap semoga IPSI Tana Tidung dapat memberikan prestasi yang lebih baik ke depan.

“Selagi kegiatannya positif, kami selalu mendukung IPSI Tana Tidung. Dan kami berharap melalui berbagai prestasi yang ditorehkan, memicu semangat pemuda lainnya di Tana Tidung untuk berprestasi,” kata Syahrul.

Muscab tersebut dihadiri juga oleh pengurus Provinsi IPSI Kalimantan Utara (Kaltara) yang diwakili oleh Wakil Ketua IV Minarto.

Rapat pleno tersebut akhirnya menghasilkan kesepakatan, yang mana Ketua IPSI Tana Tidung periode 2015-2019 terpilih kembali secara aklamasi.

Ketua terpilih, Burnan mengaku akan membangun sumber daya manusia (SDM) utamanya di bidang olahraga pencak silat melalui amanah yang kembali ia emban.

“Terima kasih karena kembali memberikan amanah kepada saya. Mari bersama wujudkan prestasi di bidang olahraga pencak silat untuk nama baik Kabupaten Tana Tidung ke depannya,” ungkapnya. (FBI)

Related posts