Perbasi Kenalkan Sagil Muhammad Rizky, Bocah SD yang Punya Tinggi 197 CM

Jakarta, GPriority.co.id – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) mengenalkan sosok Sagil Muhammad Rizky kepada khalayak sebagai Pebasket potensial yang miliki tinggi 197 centimeter (CM).

“Sagil Muhammad Rizky, bocah SD berusia 12 tahun dengan tinggi 197 CM, saat diperkenalkan kepada media,” tulis akun resmi @perbasi.ina pada Jumat (28/6).

Dalam unggahannya, Perbasi mengatakan, Ibu Sagil, Susi Herlina, mempercayakan anaknya kepada PP PERBASI untuk mendapatkan didikan sebagai pebasket andal di masa mendatang.

“PERBASI kemudian menitipkan Sagil ke klub jawara Kejurnas Antarklub KU-17 tahun 2024, yaitu Aras Gading Muda (AGM) Jakarta. Di AGM, Sagil juga dijamin akan mendapatkan pendidikan yang baik,” tulisnya lebih lanjut.

Lebih lanjut, PP PERBASI juga membuka peluang selebar lebarnya kepada seluruh anak-anak potensial di seluruh Indonesia yang memiliki skill khusus di Bola Basket atau memiliki tinggi badan seperti Sagil untuk bergabung ke PP PERBASI agar mendapat dukungan penuh untuk masa depannya.

Foto: Instagram/perbasi.ina