Bersantai Ria Sambil Nikmati Kuliner Murah di Pantai Sindhu Sanur Bali

Bali, GPriority.co.id – Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang identik dengan kawasan pantai-nya. Disertai dengan pemandangannya yang indah, tak heran jika kemudian banyak turis mancanegara yang ‘menaruh hati’ mereka di provinsi yang mayoritas penduduknya memeluk agama hindu tersebut.

Salah satu pantai yang cukup terkenal di Bali, adalah Pantai Sindhu yang terletak di kota Sanur. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang menawan. Pantai Sindhu bersebelahan dengan Pantai Sanur. Pantai ini terletak di wilayah timur Bali.

Untuk masuk pantai ini, pengunjung tidak dikenakan biaya. Begitu masuk wilayah Pantai Sindhu, pengunjung bisa dengan mudah menemukan tempat makan dan kafe yang berada di sepanjang kawasan pantai yang juga terdapat banyak pohon rindang tersebut.

Jika anda menikmati sunset di pagi hari, tak afdol rasanya jika tidak menikmati sarapan murah di wilayah Pantai Sindhu. Biasanya terdapat penjual nasi murah dengan berbagai lauk seperti ayam, telur, dan sayur-sayuran khas nasi campur Bali, mulai dari Rp7 ribu-an saja.

Bila pegal berjalan-jalan di sekitar Pantai Sindhu, disediakan juga sewa sepeda dengan harga Rp20 ribu/orang.

Konservasi penyu pada Pantai Sindhu Bali yang menyita perhatian pengunjung lokal dan mancanegara

Ada satu tempat yang juga menyita perhatian di tempat wisata Pantai Sindhu ini. Yaitu, konservasi penyu. Pengunjung juga bisa memberikan donasi untuk penyu-penyu tersebut.

Tak perlu khawatir jika ingin membeli oleh-oleh atau souvenir khas pantai Bali, juga bisa anda dapatkan di sekitar Pantai Sindhu.

Mau healing sambil mengerjakan tugas kantor yang menumpuk? anda juga bisa nongkrong sambil menikmati suasana pantai dengan terik matahari yang khas, disini.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Sindhu adalah di pagi hari sekitar pukul 5-8 pagi, dan sore pada pukul 4-6 sore untuk menikmati sunset dan sunrise yang juga pas untuk diupload di media sosial anda.

Foto : Nindya Farhah Azzahrah / GPriority