Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati KTT, Ibrahim Ali-Hendrik Bakal Lakukan Ini

GPRIORITY, TANJUNG SELOR – Ibrahim Ali dan Hendrik resmi dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) periode 2021-2024.

Keduanya dilantik oleh Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang di Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kaltara, Tanjung Selor, Jumat (26/02/2021), pagi.

Usai pelantikan Ibrahim Ali menyampaikan, prosesi pelantikan ia dan wakilnya berjalan dengan lancar.

Dia mengaku, hari ini akan bergeser kembali ke KTT untuk melaksanakan agenda-agenda Bupati.

“Malam hari ini kita lanjut langsung silahturahim dan ramah tama dengan Tokoh-tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama tentunya seperti itu,” kata Ibrahim Ali.

Mantan Ketua DPRD KTT itu menjelaskan, pihaknya akan melakukan blusukan ke desa-desa terkait pelaksanaan PPKM.

“Besok, Insya Allah saya agendakan langsung untuk turun ke lapangan, ke desa-desa untuk memperhatikan tentang pelaksanaan PPKM di desa yang ada di KTT. Iya masalah penanganan Covid-19,” imbuhnya.

Terkait program khusus 100 hari kerja, dia mengatakan akan membentuk tim sinkronisasi, yang mana tim inilah yang akan memverifikasi apa saja program Bupati yang cocok pada Bupati sebelumnya.

“Itulah yang akan dilaksanakan untuk menjadi program 100 hari kerja.Tapi kalau tidak sesuai dengan visi misi saya, maka akan kita pending dan akan kita rubah, akan kita geser untuk menjadi program prioritas kita nanti di tahun 2022,” tutupnya

Adapun program yang perlu dilakukan segara, kata orang nomor 1 di KTT itu, adalah kesehatan, pendidikan, dan pertanian.

“Kalau untuk program besar kita adalah, kita akan fokus untuk pembangunan pusat pemerintahan, pendidikan, dan kesehatan,” beber dia.(FBI)

Related posts