RUSH dan Recovery, Jawaban Permasalahan Yang Menimpa Atlet

Jakarta,Gpriority –Under Armour kembali hadir dengan dua produk barunya.

Under Armour yang menjalin kerjasama denganCelliant menghadirkan dua busana baru yakni RUSH dan Recovery.   RUSH dan Recovery merupakan  pakaian olahraga terbaru yang dirancang untuk meningkatkan performa saat latihan dan membantu proses pemulihan penggunanya.

Yang membuat Under Armour mengeluarkan produk terbarunya, Agham Rinaldi selaku Brand Manager Under Armour Indonesia saat jumpa pers yang berlangsung di Hard Rock Cafe SCBD Sudirman, Kamis (27/6) menjelaskan pasar pakaian olahraga semakin bertumbuh berkat permintaan yang meningkat pada pakaian olahraga dengan performa tinggi dan tren mode seperti athleisure.  Atas dasar alasan itulah sebagai sports brand ternama, Under Armour menghadirkan dua produk terbaru. Tidak hanya baru, Under Armour juga melakukan inovasi sehingga masalah yang dihadapi para atlet yakni keringat bisa terselesaikan. “ Inovasi itu terlihat dari kemunculan lini terbaru Under Armour yaitu RUSH dan Recovery yang merupakan jawaban atas permintaan terhadap pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika,”tambahnya.

RUSH dan Recovery menggunakan bahan pakaian yang telah dirancang secara ilmiah dapat memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan teknologiCelliant. Singkat kata, bahan yang digunakan bertujuan untuk memberikan manfaat yang sama seperti sauna infra merah pada tubuh.

Syukri Azmanselaku Product Trainer Under Armour Southeast  Asia menjelaskan bahwa mineral-mineral yang dapat ditemukan secara alami, diekstraksi, dan dihancurkanmenjadi partikel-partikel aktif, lalu kemudian dilebur menjadi satu untuk membentuk campuran khusus. Campuran ini kemudian ditanamkan ke dalam serat-serat yang akhirnya akan dirajut menjadi bahan pakaian dengan performa tinggi dari Under Armour dan digunakan untuk koleksi terbaru ini.

“Saat kita berolahraga, tubuh mengeluarkan energi panas.Produk RUSH dan Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap, diubah menjadi energi infra merah, dan kemudian dipancarkan kembali ke tubuh. Energi daur ulang ini dapat meningkatkan sirkulasi darah lokal. Meningkatkan performa, energi, dan pemulihan.Ketika dikenakan, Produk RUSH dan Recovery ini akan merangsang naiknya ketahanan dan kekuatan.” tutup Syukri. (Hs.Foto:Hs)

 

Related posts