Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Pemkab Mahulu Gelar Vaksinasi Masal

Mahulu, Gpriority-1 Juli 2021, Kepolisian Republik Indonesia akan berulang tahun yang ke-75. Guna menyambut HUT Bhayangkara tersebut, Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) bekerja sama dengan Polres Kutai Barat menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Tribun Lapangan Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun pada Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran warga Mahulu, berusia 18 tahun ke atas, Dosis 1 (Pertama) bagi PNS/TNP Masyarakat rentan (lansia 60 thn keatas, Pra lansia 50-59 tahun, pedagang pasar/toko/warung/UMKM, Motoris Speed, Buruh Pelabuhan, Penyandang Difabel (Penyandang Cacat), ODG (orang dengan gangguan jiwa) dibuka secara langsung oleh Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh, SH.

Dalam sambutannya,Bonifaius mengatakan,sinergitas dan kemitraan yang selama ini terjalin antara TNI dan POLRI dengan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu serta seluruh elemen masyarakat hingga saat ini tetap terjaga dengan baik. ” Salah satunya telah kita buktikan dengan keseriusan seluruh elemen dan lapisan di Kabupaten Mahakam Ulu dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Mahulu,” katanya.

Bonifasius menambahkan, berkat sinergitas dan upaya yang telah dilakukan bersama ini, kasus Covid-19 di Mahulu bertambah menurun.

“Saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim kepolisian, TNI dan para tenaga kesehatan yang tanpa lelah terus mengawal dalam rangka menjaga Mahulu dari covid-19. Saya berharap kebersamaan ini bisa terus terjalin sehingga kasus Covid-19 di Mahulu tetap menurun dan berada di zona hijau ,” tutup Bonifaius.(Hs.Foto.dok.Humas Mahulu)

Related posts